Jual Rompi PMR Tersedia untuk Madya dan Wira

 On Senin, 14 Mei 2018  

Rompi PMR sebagai pelapis untuk seragam PMR, kalau lagi perjalanan bisa juga rompi digunakan bertujuan warnah putih seragam tertutupi lumayan untuk menjaga kebersihan seragam baju putih.

Mencari rompi PMR, belinya dimana? Harganya berapa /
Inilah sebuah pertanyaan yang terlintas ketika seorang anggota PMR sedang mencari membutuhkan rompi PMR tersebut. \
Kalau pesan kelamaan cari yang siap pakai saja, bisa dibeli di toko online perlengkapan-pmr.com
Jadi untuk mendapatkan rompi PMR baiok madya maupun wira bisa dibeli di perlengapan-pmr.com dengan harga Rp.90.000 (sembilan puluh ribu rupiah )

Seperti bentuk rompi PMR, berikut admin rekam videonya, untuk contoh ini saya rekam yang untuk PMR wira, sama saja untuk Madya hanya beda di warna kuning, untuk madya biru.


Untuk Informasi lengkapnya
www.perlengkapan-pmr.com
CS toko Online : 085642999757
Jual Rompi PMR Tersedia untuk Madya dan Wira 4.5 5 Agus Supriyono Senin, 14 Mei 2018 Mencari rompi PMR, belinya dimana? Harganya berapa / Inilah sebuah pertanyaan yang terlintas ketika seorang anggota PMR sedang mencari membutuhkan rompi PMR tersebut. \ Kalau pesan kelamaan cari yang siap pakai saja, bisa dibeli di toko online perlengkapan-pmr.com Jadi untuk mendapatkan rompi PMR baiok madya maupun wira bisa dibeli di perlengapan-pmr.com dengan harga Rp.90.000 (sembilan puluh ribu rupiah ) Rompi PMR sebagai pelapis untuk seragam PMR, kalau lagi perjalanan bisa juga rompi digunakan bertujuan warnah putih seragam tertutupi lumaya...


Back to top