Jual Atribut PMR Murah Badge PMR hanya 2 ribu rupiah

 On Sabtu, 29 September 2018  


Jual Atribut PMR -  pernak-pernik atau asesoris PMR ini menjadi ciri khas seorang anggota yang tergabung dalam Palang Merah Remaja, ada beberapa diantaranya Topi PMR, slayer PMR, Seragam PMR dengan lengkap atributnya, kemudian akseoris lainnya, seringkali karena tidak dibutuhkan setiap saat seperti sembako, orang enggan jualan atau menyetok atribut PMR sehingga harus memesannya di percetakan, kendalanya karena pesan sedikit apakah mau percetakannya.

Ada permasalahan diatas membuat admin ingin mengulasnya yaitu tempat yang jual atribut PMR secara online di toko online yang terpercaya dengan harga yang murah.

Toko online yang dimaksudkan adalah www.perlengkapan-pmr.com tersedia Badge PMR murah hanya 2 ribu rupiah per biji.

Berikut daftar harga jual atribut PMR di situs toko online tersebut.

1. Badge PMR tulisan palang merah remaja harga 2 ribu rupiah
2. Badge PMR bertuliskan PMI dan logo dipasang dilengan harga Rp. 2.500
3. Badge PMR bertuliskan PMI yang dipasang diatas saku baju harga Rp. 2.000
4. Topi PMR Harga Rp.19.000
5. Slayer PMR Harga Rp.13.000

Kendala beli online, bisa terjadi ongkirnya lebih besar dari jumlah yang diorder ?
Caranya adalah kolektif, dengan menawarkan kepada semua anggota PMR apakah mau beli atau tidak, jika semua membeli bisa dikolektif sehingga lebih murah, misal ada 50 orang, sudah cukup untuk menutup biaya kirim, dari harga 2000 diatas bertambah sedikit anggap saja kala biaya kirimnya 50ribu berarti tiap orang hanya bertambah 1000 jadi perbiji jatuhnya 3ribu rupiah masih murah dan terjangkau.

Sebelum saya akhiri topik pembahasan ini, simak juga artikel terkait atribut PMR dan kelengkapannya 
Jual Atribut PMR Murah Badge PMR hanya 2 ribu rupiah 4.5 5 Agus Supriyono Sabtu, 29 September 2018 Ada permasalahan diatas membuat admin ingin mengulasnya yaitu tempat yang jual atribut PMR secara online di toko online yang terpercaya dengan harga yang murah. Toko online yang dimaksudkan adalah www.perlengkapan-pmr.com tersedia Badge PMR murah hanya 2 ribu rupiah per biji. Jual Atribut PMR -  pernak-pernik atau asesoris PMR ini menjadi ciri khas seorang anggota yang tergabung dalam Palang Merah Remaja, ada ...


Back to top