Jual set Atribut PMR Antara lain Topi PMR, Slayer PMR, Rompi PMR dan Bet PMR

 On Kamis, 22 Agustus 2019  


Kesulitan mendapatkan perlengkapan PMR, padahal perlengkapan tersebut akan digunakan untuk kegiatan lomba PMR, sekarang ini memang mudah untuk mendapatkan barang yang kita butuhkan yaitu di toko online.

Namun seringkali sebagian orang ragu, masih tidak yakin kalau pesanan online ini setelah pesan transfer, benar-benar barangnya dikirim.

Atau kalau tidak alasannya adalah karena seringkali barang pesanan yang dibeli tidak sesuai pada foto.

Nah khusus perlengkapan PMR sepertinya akan sesuai dengan foto karena atribut PMR ini sudah ada desainnya atau pedomannya jadi semua anggota PMR se Indonesia ini sama.

Seperti misalnya topi PMR, semua sama desainnya warna topinya biru dongker didepannya bertuliskann lambang PMI dan Palang Merah Indonesia, kemudian disisinya tertulis PMR.

Kemudian slayer PMR juga demikian sama untuk wira atau SMA berwarna kuning dan ada lambang PMI, kemudian untuk madya atau setara SMP juga demikian berwana biru ada lambang PMInya

Dimana untuk mendapatkan perlengkapan PMR tersebut ?

Anda bisa membeli disitus dengan alamat www.perlengkapan-pmr.com atau langsung saja di cs penjualannya di 085642999757

Jual set Atribut PMR Antara lain Topi PMR, Slayer PMR, Rompi PMR dan Bet PMR 4.5 5 Agus Supriyono Kamis, 22 Agustus 2019 Kesulitan mendapatkan perlengkapan PMR, padahal perlengkapan tersebut akan digunakan untuk kegiatan lomba PMR, sekarang ini memang mudah untuk mendapatkan barang yang kita butuhkan yaitu di toko online. Kesulitan mendapatkan perlengkapan PMR, padahal perlengkapan tersebut akan digunakan untuk kegiatan lomba PMR, sekarang ini memang mudah ...


Back to top